Cara Daftar GrabBike dan Hal-Hal Yang Harus Dipersiapkan - http://grabtaxi.com

Cara Daftar GrabBike - Satu lagi layanan pemesanan ojek berbasis aplikasi online hadir di Jakarta namanya GrabBike. Perusahaan yang berada di bawah naungan Grab Taxi ini beroperasi perdana di Jakarta bulan Mei 2015 kemarin. Seperti juga GO-Jek dan Blu-Jek, layanan GrabBike pun meruah peminat yang ingin melamar menjadi pengemudinya. Pertama kali melakukan perekrutan, Grab Bike langsung menjaring 2000 driver yang kini sudah mulai melayani orderan. Namun karena makin hari makin banyak saja yang menggunakan layanan ini mencapai 500 ribu orderan dalam dua bulan saja maka GrabBike pun langsung membuka pendaftaran untuk driver baru. Cara daftar GrabBike melalui beberapa tahap yang harus dilalui.
Cara Daftar GrabBike, GrabBike, Pengemudi GrabBike, Aplikasi GrabBike, alamat kantor grabbike, http://grabtaxi.com,

http://grabtaxi.com


Baca juga :

Dalam proses penerimaan driver GrabBike ini dilakukan bertahap dengan tujuan agar diperoleh driver yang memang memenuhi kualifikasi yang ditentukan untuk keamanan penumpang yang dibawanya. Ada 3 tahap seleksi yang dilakukan yaitu :

- Tahap 1 dilakukan pengecekan kelengkapan dan kelaikan motor yang akan digunakan. Misalnya saja memeriksa kadar emisi gas buang, kelaikan rem dan juga lampu-lampu. Kemudian pengecekan kelengkapan berkas-berkas pendaftaran dan juga pemberian smartphone.

- Tahap 2 dilakukan training mengenai cara pengoperasian smartphone terutama menggunakan menu-menu yang terdapat di dalam aplikasi GrabBike.

- Tahap 3 dilakukan training yang akan menjelaskan cara-cara berkendara yang aman dan diakhiri dengan memberikan beberapa perlengkapan kerja GrabBike.

Kenapa banyak orang tertarik mendaftar di GrabBike salah satunya adalah sistem bonus yang menarik. Bonus Rp.50 ribu akan langsung diberikan jika driver mampu melayani hingga 5 orderan per harinya. Mekanisme bonus tersebut disediakan sebagai penghargaan untuk driver yang rajin. Di samping itu perusahaan dari Malaysia tersebut pun akan menyediakan asuransi kesehatan dan kecelakaan untuk seluruh driver. Masyarakat yang tertarik untuk bergabung dengan Grab Bike bisa segera mendatangi kantor GrabTaxi Indonesia dengan alamat Jalan Bendungan Hilir Raya No. 114 Jakarta.

Cara Daftar GrabBike, GrabBike, Pengemudi GrabBike, Aplikasi GrabBike, alamat kantor grabbike, http://grabtaxi.com,

Cara Daftar GrabBike

Kecuali menikmati penghasilan yang cukup memadai plus asuransi, setiap driver Grab Bike pun akan diberikan pelatihan Bahasa Inggris, cek kesehatan gratis serta bantuan biaya pendidikan untuk anak-anak para driver yang memiliki prestasi di sekolah.

Sekarang ini jasa Grab Bike sebatas di wilayah Jakarta saja. Layanan ini mendapat respon cukup bagus dibuktikan dengan makin meningkatnya jumlah orderan dari hari ke hari. Tak dapat dipungkiri bahwa salah satu penentu kesuksesan Grab Bike memperoleh perhatian masyarakat Jakarta adalah adanya Promo Goceng. Konsumen cuma membayar Rp.5 ribu untuk sekali order untuk tujuan ke mana pun tanpa adanya pembatasan waktu. Mereka cukup memasukkan kode promo MERAHPUTIH ketika membuat order. Pada Promo Goceng tersebut kekurangan pembayaran untuk tiap order dibayarkan oleh pihak perusahaan yang diambilkan dari anggaran promosi. Hal ini pun termasuk strategi pemasaran sehingga masyarakat tertarik mencoba layanan GrabBike dan akhirnya bisa menjadi pelanggan tetap.
Cara Daftar GrabBike, GrabBike, Pengemudi GrabBike, Aplikasi GrabBike, alamat kantor grabbike, http://grabtaxi.com,

Bagi konsumen yang hendak menggunakan layanan GrabBike Caranya cukup mudah. Pertama mereka harus mengunduh aplikasi GrabTaxi toko aplikasi baik itu Play Store untuk Android atau BlackBerry World untuk BB. Lakukan registrasi dan aktifkan account GrabTaxi. Dari menu-menu yang tersedia, tap pada ikon GrabBike. Pilih titik penjemputan dan juga titik tujuan, selanjutnya tap tombol NEXT. Maka driver GrabBike akan segera menjemput kemudian mengantarkan ke lokasi tujuan cukup dengan membayar Rp.5 ribu saja. Ketentuan untuk program Goceng hanya berlaku untuk tujuan area Jakarta saja.