Update Tarif GO-Jek Terbaru

Tarif GO-Jek - Jasa ojek aplikasi yang kini tengah naik daun, GoJek masih memberlakukan tarif promo yaitu flat Rp.10 ribu untuk keseluruhan jenis layanan yang diberikan dan berlaku untuk semua kota dimana layanan ini tersedia. Akan tetapi khusus area Jakarta sekitarnya tarif flat mengalami kenaikan jadi Rp.15 ribu khususnya untuk layanan Transport. Naiknya tarif tersebut dikarenakan bertambahnya jumlah order yang masuk tiap harinya. Sementara tarif Go-Jek untuk layanan Go-Food dan Go-Mart masih tak mengalami perubahan tetap Rp.10 ribu.
Tata Cara Order GO-Jek,GO-JEK Indonesia,GO-JEK,Ojek Gratis,Cara Daftar Gojek Paling Mudah,Cara Daftar,Go-Jek Berlakukan Tarif Baru,Tarif GO-Jek,
Tarif GO-Jek

Baca juga :

Sementara tarif Go-Jek untuk wilayah operasi kota lain meliputi : Bandung, Surabaya, Makassar dan Bali masih diberlakukan tarif flat Rp.10 ribu untuk layanan Transport, Instant Courier, Shopping dan Go-Food. Tarif datar yang diberlakukan mengikuti ketentuan diantaranya jarak orderan paling jauh bagi seluruh layanan yakni 25 km, tarif Rp.10 ribu tersebut tak mencakup dana belanja barang atau makanan. Meski memberlakukan tarif promo namun itu tak akan mengakibatkan perusahaan merugi. Pada promo yang sedang berlangsung GO-Jek sendiri tak menyediakan dana tersendiri. Perusahaan memanfaatkan budget yang sedianya digunakan sebagai biaya promosi atau memasang iklan.

Semenjak perusahaan ini pertama beroperasi belum sekalipun mengalokasikan dana promosi atau memasang iklan di media. Tarif Go-Jek selama masa promo ini sendiri di luar dugaan mampu memikat animo masyarakat memanfaatkan layanan Go-Jek. Ketika bulan puasa akan tiba, GO-Jek pun menyiapkan inovasi khusus yang dinamakan "Ceban Menjelang Ramadhan". Tarif GO-Jek untuk program tersebut hanya Rp.10 ribu dan pengguna sudah bisa menggunakan layanan antar-jemput ojek motor. Tarif GO-Jek terbaru khusus wilayah Jakarta terutama untuk layanan Transportasi dibagi menjadi dua yaitu :

- Tarif GO-Jek untuk layanan Transportasi di luar Rush Hour (jam sibuk dari jam 7 pagi hingga 9 pagi dan jam 4 sore - 7 malam hari Senin hingga Jumat) diberlakukan flat Rp.15 ribu hingga maksimal 25 km.

- Tarif GO-Jek untuk layanan Transportasi saat Rush Hour diberlakukan Rp.15 ribu untuk 6 km pertama dan selanjutnya Rp.2.500 per km.

Tiap kali pengguna GO-Jek dengan tarif promo ini maka pihak perusahaan akan membayarkan kekurangan tarif yang semestinya dibayarkan. Go-Jek kini diperkuat sekitar 10.000 rekanan driver ojek motor yang berada di beberapa daerah operasional. Tiap hari saja ada kurang lebih 200-an pendaftar yang memiliki keinginan bergabung dengan GO-Jek akan tetapi tak seluruhnya diterima sebagai rekanan driver.

Pemrakarsa yang juga CEO GO-Jek Nadiem Makarim mengembangkan layanan tersebut di tahun 2011 saat dia kesulitan menemukan sarana transportasi cepat yang bisa menerobos macet parah di Jakarta. Namun di waktu itu ia cuma memberikan sebagian waktunya mengembangkan GO-Jek sebab kesehariannya masih harus mengurusi toko online khusus pakaian Zalora yang kala itu menjabat sebagai CEO. Di tahun 2014 Nadiem Makarim kemudian keluar dari Zalora begitu GO-Jek memperoleh modal dari Northstar Group.

Seiring dengan perkembangannya yang begitu pesat, GO-Jek pun kini tak cuma melayani jasa antar jemput penumpang. Layanannya sudah pula merambah jasa kurir pengantaran dokumen atau barang, jasa membelikan aneka menu makanan, jasa belanja ke supermarket atau mal terdekat dan khusus untuk corporate layanan ini sudah bekerja sama dengan sekitar 40 perusahaan untuk melayani jasa pengiriman barang. Ke depannya layanan GO-Jek diharapkan bisa terintegrasi dengan sarana transportasi terpadu kota Jakarta dan juga kota-kota lainnya.